Saturday, September 21, 2013

Malam Minggu yang Sempurna Part 1

Cerita ini merupakan mahakarya 3 orang insan dunia yang sedang mencoba memberikan sesuatu yang berharga. Namun apa dikata, semuanya berubah ketika negeri api menyerang kota. Karena itu, untuk mengenang jasa 3 orang tersebut, saya angkat hasil perjuangan mereka yang tak kenal 4L (lelah letih lesu lemas).

Karena terlalu riwek/rempong/rumpik, penulis cerita memberikan 1 narasi secara bergantian tanpa ada koordinasi dengan penulis lain.

Mahakarya persembahan dari :



 Adit


Dhita


Ryno

Berikut ini kisahnya.

Saat mentari tenggelam, seorang wanita sedang merenungi apa yang telah terjadi seharian ini diatap rumahnya.

Sambil mengelus kakinya, dia menjerit, "Awwww". Ternyata ia mencoba mencabut kutil di kakinya.

Namun percuma, kutil itu terlalu kecil dilihat dengan mata telanjang, sehingga dia menyuruh anaknya untuk mengambil kapak.

Saat kan mengambil kapak, barulah dia sadar bahwa kapaknya telah dijual. Oleh karena itu, dia mengambil penggantinya, spatula.

Spatula yang diambil ternyata masih berlumuran adonan kue. Maka dioleskanlah adonan itu kesekujur tubuhnya. Ketika hendak mengoleskan, tiba-tiba Pak RT datang, kemudian Pak RT tersebut berkata, "Bu, kemarin uang arisan dibuat apa?"

Wanita itupun terkejut dengan kedatangan Pak RT, serta dia menjawab "Untuk biaya nikah kita bapak". Pak RT kaget dan berkata "Bagaimana jika suami ibu tahu? Apa dia tidak murka? Aku tak sampai hati untuk mengatakan padanya"

Perdebatan panjang itu berlangsung selama 1 jam 3 menit 43 detik. hingga tanpa sadar, kutil tadi terlepas dengan sendirinya. Pak RT riang bukan kepalang karena kutil di kaki wanita tersebut lepas. Karean itu, dengan bangganya Pak RT mengeluarkan sesuatu dari dompetnya, barang itu adalah...

Karung ajaib, yang konon dapat mengubah kutil menjadi emas jika menaruh butiran kutil didalamnya. Seketika mereka tergirang-girang sambil membawa

Sambil membawa karung itu, sang wanita berjalan keliling kampung untuk mencari kutil yang lepas. Ditengah perjalanan dia menemukan..

Sebongkah kutil keramat warisan leluhur dari gunung batok yang menurut warga dapat membuat seseorang menjadi ..

Menjadi anggota JKT48. obsesi wanita ini semakin menggelora ketika melalui perbatasan kampung ada konser amal dari JKT48. Dari kejauhan sang wanita yang dikenal dengan nama Sri, berlari mendekat panggung. Namun sayang, dia terhambat oleh..

Dia terhambat oleh usia yang tak lagi muda. Setelah berpikir, dia mendapat ide "Oke, aku gk bisa masuk grup jkt48, tapi sapa tau aku bisa jadi member cherrybelle". bergegaslah Sri menuju..

Menuju pos PDI yang agak reyot di dekat situ, ternyata di dalam pos tidak ada cherrybelle, melainkan sedang diselenggarakan audisi AFI 2013. Maka Sri pun berduet dengan Very AFI, menyanyikan lagu..

Lagu Syukur. Sri dan Very sangat handal dalam memainkan pitch control. Saking asiknya bernyanyi, tak sadar mereka masuk ke dimensi lain. Sri pun semakin bingung karena saat ini dia berhadapan dengan...

Berhadapan dengan Mbah Surip. Very dan Sri bingung apa yang harus dilakukan. Setelah mereka bertemu Mbah Surip, mulailah mereka menyanyikan lagu Tak Gendong Kemana-mana. Sri dan very menyanyikan lagu itu dengan penuh..

Dengan penuh duka lara. Mereka meringis kesakitan karena letih bernyanyi sambil menggendong Mbah Surip keliling LANAL. Seketika, kaki mereka melepuh berdarah, mengeluarkan..

Mengeluarkan suara "Tak Dum Tak Dum Jesss". Suara itu muncul di setiap langkah mereka berdua. Sri bingung, dan berkata "Ver, hari ini milik kita berdua". Tiba-tiba Very pingsan seketika. Dalam 3 detik, Very langsung siuman dan langsung memeluk Mbah Surip sambil mengacungkan tangan seraya berkata..

"Mbah Surip, will you marry me?". Dengan mata berkaca-kaca, Mbah Surip menjawab dengan anggukan kecil. Very begitu bahagia, serta merta dia bangun, memegang tangan Mbah Surip, lalu mengeluarkan..

Mengeluarkan dua buah akik, sebagai pertanda cinta mereka yang abadi. Diiringi gending-gending jawa, Mbah Surip dan Very memasuki altar menuju pelaminan. Para undangan bersorak gembira, hanya Sri yang tertunduk lesu, akhirnya sadar bahwa..

Sri adalah jiwa yang tertukar dengan Very. Karena itu, sang dewa langsung mengembalikan jiwa mereka ke masing-masing raga. "Jadi aku menikah denga Mbah Surip?" pikir Sri. Saat hendak memasang cincin akik, tiba-tiba dari sudut ruangan ada pria berbadan kurus kering, namun dia pandai bermain..

Pandai bermain bulu tangkis. Dia melesatkan cock nya ke arah Mbah Surip dengan smash yang tajam. "Hentikan!!!". Sri dan Mbah Surip kaget. "Siapa kamu!!" tanya Mbah Surip. Pemuda itu menjawab "Akulah arjunaaaaaa.... yang mencari...

---------------------------------------------------------------------------------
Ingin tahu kelanjutan kisahnya?

Apa yang akan terjadi pada mereka bertiga?

Akankah mereka akan berakhir dengan kisah yang bahagia? Atau sedih?

Nantikan cerita selanjutnya.

3 comments:

  1. Astojiiiimmm.. Kelakuan 3 manusia koplak.. Ayo mari dilanjutkan kisahnyaaaa... #admin adid

    ReplyDelete
  2. sesuatu beud mas
    aku sebagai adik kelas dari ketiga admin merasa bangga
    imajinasi dan tokoh yang luar biasa
    ditunggu karya selanjutnya

    #berusaha tetap fokus

    wkwkwkwk

    ReplyDelete